Lautaro Martinez Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan Hingga 2029 Dengan Kenaikan Gaji Fantastis

Lautaro martinez menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Inter Milan dengan durasi hingga 5 tahun.

Inter Milan – Selamat siang, selamat datang di website graingertn.com. Merupakan media online yang akan memberikan kalian berbagai informasi menarik dan informatif seputar dunia sepakbola dari berbagai belahan dunia. Dengan fokus informasi dari liga tertinggi Italia yaitu Serie A. Graingertn.com hadir dengan informasi paling update dan juga terbaru untuk kalian para penggemar serie A.

Seperti kita ketahui bersama raksasa serie a yaitu Inter Milan baru saja keluar sebagai pemenang atas kompetisi sepanjang musim liga tertinggi Italia tersebut. Tentu dengan prestasinya tersebut il Nerazzurri ingin terus mempertahankan tahtanya sebagai sang juara saat menjalankan musim baru dari serie A yang sebentar lagi akan dimulai. Berbagai persiapan terus dilakukan oleh klub asal milan tersebut.

Kabar terbaru datang dari sang ujung tombak andalan klub yaitu Lautaro Martinez. Dengan kabar yang sangat menggembirakan bagi para pendukung il Nerazzurri. Lautaro Martinez dikabarkan setuju untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak dirinya dengan Inter Milan dengan durasi hingga 2029. Intermilan bergerak cepat dengan memagari sang pemain dengan kontrak yang panjang.

Selain itu untuk memastikan keberhasilan kontrak tersebut, Inter Milan menawarkan kenaikan gaji yang cukup signifikan bagi Lautaro. Kini ia akan menerima gaji sebesar 9 juta euro atau setara dengan 155 miliar rupiah per musimnya. Lautaro merasa bangga akan pembaruan kontrak yang diterimanya dan berterima kasih kepada para direktur klub. Saat melakukan wawancara resmi bersama media inter milan.

Baca berita bola lainnya : Barcelona Tolak Tawaran Fantastis Dari Paris Saint Germain Untuk Lamine Yamal

Lautaro juga mengungkapkan perasaannya setelah enam tahun bermain untuk il Nerazzurri dan saat ini masih terus bertahan karena merupakan tempat yang berarti bagi dirinya dan keluarga. Ia mengungkapkan bahwa akan terus bertarung dan memperoleh kemenangan. Dengan memberikan 100 persen penampilannya pada setiap laga yang ia jalankan bersama inter milan. Ia berharap bisa menjadi contoh baik yang bisa diikuti oleh rekan satu timnya untuk mendapatkan kemenangan demi kemenangan selanjutnya.

Sebelumnya Lautaro berhasil membawa il Nerazzurri mendapatkan scudeto ke-20 pada serie A musim 2023/2024 lalu. Dengan menorehkan namanya sebagai top skor serie A dengan catatan 24 gol sepanjang musim. Kemudian musim panas yang saat ini harusnya Lautaro mendapatkan libur panjang. Juga dilalui dengan aktivitas yang sibuk karena membantu timnas Argentina dalam gelaran Copa America. Hasilnya Lautaro berhasil membawa Argentina keluar sebagai juara setelah berhasil menyarangkan gol satu-satunya pada laga final itu. Selain itu Lautaro juga keluar sebagai Top skor dalam gelaran Copa America 2024.

Lautaro terus mencatatkan penampilan yang sangat baik bagi Inter Milan sejak bergabung ke dalam klub pada 4 juli 2018. Dengan penampilan konsisten dan luar biasa sebagai ujung tombak dari il Nerazzurri, Lautaro berhasil membawa Inter Milan meraih dua gelar scudetto, dua title Coppa Italia, Dan tiga kali Piala Super Italia. Selain itu Lautaro juga sukses membawa inter tembus hingga ke final liga Champions musim 2022/2023.

Berikut adalah informasi seputar sepakbola dari liga tertinggi Italia, Serie A. Dengan informasi terbaru dari klub raksasa Inter Milan yang sukses memperpanjang ujung tombak terbaiknya dengan durasi yang sangat lama. Nantikan informasi sepak bola menarik lainnya seputar Serie A dengan konten yang seru hanya di graingertn.com.

kari4d licin4d toto slot